Jumat, 19 Januari 2018

Ayah Pahlawanku

Ayah adalah yang teristimewa di dunia, sebab dari keringatnya ia memberi tapak untuk melangkah. -Abdurahman Fais-

Ayah adalah pahlawanku. Dia rela mengorbankan semua nya demi aku.
Apapun kondisinya, dia selalu berusaha memberikan yang terbaik buat anaknya. Dia mau melakukan apa pun demi membahagiakan anak dan keluarga nya. Dia rela bekerja mati matian pagi siang malam untuk menghidupi keluarga nya. Dia yang selalu membantuku dikala kesusahan. Dia yang selalu peduli keadaanku.

Walau tampak kelelahan di wajahnya, dia tak pernah mengeluh. Terkadang aku malu, aku yang tidak bekerja sekelas ayah tapi yang sering kali mengeluh. Dia tidak pernah menunjukan rasa sakit nya atau cape nya di depan anak-anaknya.

Aku sangatlah dekat dengan ayah. Banyak sekali kenangan indah kulewati bersama nya. Dia sering kali menasehati ku dan memberikan pengetahuan tentang yang baik dan buruk dalam kehidupan. Terutama agak anak-anaknya selalu hidup dalam Tuhan, karna itulah yang terpenting didalam hidup ini.

Aku selalu merasa damai dan tenang jika bersama ayah. Ayahku adalah ayah yang sangat baik. Dia jarang sekali marah, kalau aku membuat kesalahan dia selalu menasehati ku dengan sabar. Dia ayah yang sangat mengerti anaknya.

Cinta itu sederhana, seperti ayah rela tidak membeli sesuatu yang baru untuknya, hanya demi memenuhi hebutuhan anaknya.
Ayah sering kali tidak mementingan kepentingannya, tetapi selalu mengutamakan kebutuhan dan kepentingan anak nya.

Terima kasih atas doa-doa yang selalu kau ucap dan juga kasih sayang yang selalu kau berikan. Walaupun, tak pernah secara langsung mengucapkan, aku yakin ayahku sangat menyayangiku. Maafkan aku yang tak akan pernah bisa membalas semua kerja keras dan perjuanganmu.

Aku sangat bersyukur mempunyai ayah seperti ayahku, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan untuknya.
Dear daddy, i may find a prince someday but you will always be my king. 

Tidak ada komentar:

Kata Kunci

1. Apa yang dimaksud dengan teks prosedur?   Teks Prosedur merupakan teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk mela...