Senin, 17 Juli 2017

About Me

Halo,sebelum liat blog gw lebih lanjut, gw mau memperkenalkan lebih mengenai diri gw. Perkenalkan nama gw Clarissa Vania. Gw lahir di Jakarta, 23 Februari 2002 dan sekarang gw berumur 15 tahun. Gw kelas SMA 2 di Sekolah Kristen Kanaan Jakarta. Gw hobi nonton, jalan jalan,selain itu gw juga suka bgt dengerin musik juga main musik saat gw bosen
Hmm.. karena itu bisa nge refresh pikiran gw saat gw pusing ataupun bosen dan ngga tau mau ngapain.

Selain itu gw juga orangnya sebernya ga teralu suka belajar dan bukan sama sekali orang yang kutu buku, tapi puji Tuhan gw selalu bisa mempertahankan prestasi akademik gw dari SMP juga sampai ke SMA ini. Itu semua bisa terjadi karenaa usaha dan doa. Sama seperti adanya motto Ora et Labora. Gw yakin semua orang bisa memcapai keberhasilan jika usaha yang dilakukan diiringi dengan doa :)

Sekian dulu perkenalan singkat gw di awal blog ini. Semoga blog ini bermanfaat bagi kalian semua.



21 komentar:

Unknown mengatakan...

ii maniis ya kamu, salam kenaal๐Ÿ˜Š

Unknown mengatakan...

ajarin aku main musik dong kakak

Unknown mengatakan...

Salam kenal!๐Ÿ˜Š

Unknown mengatakan...

Salam kenal. Ditunggu postingnya yaa...

maputa mengatakan...

Haii, salam kenal

vellen mengatakan...

Hai sa

Unknown mengatakan...

Halo clarissa

Timotius Welly Pranata mengatakan...

Hayy

Unknown mengatakan...

haloo, salam kenal ya.. ditunggu postingan selanjutnyaa :)

Unknown mengatakan...

Hai clarissa�� Tanggal lahir kita sama loh cuma aku 2001 hihihi

Unknown mengatakan...

Salam kenal, semoga selalu berprestasi sasah

Unknown mengatakan...

halo clarissaaaa!!

Jennifer Christi Thengsheli mengatakan...

Haloo sasaa

Clara Alverina mengatakan...

Wah salam kenal

Tasya Geradline mengatakan...

salam kenal!

Unknown mengatakan...

fotonya bagus deh ci ๐Ÿ˜…

Unknown mengatakan...

wow kerenn

william mengatakan...

bermanfaat sekali

Unknown mengatakan...

Hai bi

Unknown mengatakan...

Bawa aku ke korea dongg. Lah(?) WKWKKW

Unknown mengatakan...

Salamm kenall

Kata Kunci

1. Apa yang dimaksud dengan teks prosedur?   Teks Prosedur merupakan teks yang berisi tentang langkah-langkah atau tahap-tahap untuk mela...